Kategori
Pengalaman Travelling

6 Destinasi Terbaik di Hyde Park, London

Kensington Palace

Bangunan London

Kensington Palace merupakan salah satu rumah besar para bangsawan Inggris sampai sekarang, termasuk Ratu Elizabeth II. Bangunan ini sudah didirikan sejak lama, dan terus direnovasi dan dirawat hingga sekarang.

Tak hanya itu saja, di sekitarnya terdapat lapangan pacuan kuda, restoran khas Inggris, dan akses ke taman pribadi. Walaupun Kensington Palace merupakan kawasan pribadi, di sekitarnya diperbolehkan untuk berfoto dan piknik.

Princess Diana Memorial

Bagi yang sangat akrab dengan berita-berita, pasti setidaknya pernah mendengar nama Princess Diana. Ia adalah salah satu putri kerajaan Inggris yang sangat terkenal pada zamannya dan memberi banyak kontribusi terhadap Inggris. Tak hanya itu juga, ia adalah salah satu ikon paling populer di akhir dekade tahun 90an. Walau ia meninggal di usia yang muda di Paris, banyak sekali cerita mengenai dirinya.

Princess Diana Memorial tak hanya berupa plakat saja, namun juga terdapat taman khusus dan beberapa karya seni yang dipahat sebagai penghormatan terhadap mendiang dari pihak kerajaan Inggris. Area ini pun juga sangat menarik pengunjung, tak lupa juga terdapat restoran khas Inggris dan kedai kopi yang selalu ramai.

Area khusus sebagai penghormatan terhadap Princess Diana
Patung seni

Rose Garden

Taman London

Rose Garden merupakan taman bunga yang menampilkan berbagai macam bunga dari seluruh dunia, termasuk bunga terkenal, Tulip. Taman ini juga memiliki aroma yang sangat khas, dan sangat menarik bagi turis, terutama saat liburan musim panas. Untuk liburan musim panas, sangat disarankan untuk mengetahui berbagai tips yang berguna. Dibandingkan dengan area Hyde Park yang lainnya, Rose Garden merupakan area yang terbilang kecil, namun memiliki kekayaan alam yang sangat menarik.

Baca juga: 8 Tips Travelling Tanpa Gagal

Taman London

Sungai Serpentine

Sungai London

Sungai Serpentine merupakan sungai yang membentang di tengah-tengah Hyde Park, dan juga merupakan rumah dari berbagai macam jenis angsa. Menariknya, sungai ini dinamakan Serpentine karena bentuk dan panjangnya yang merupai ular. Sungai ini sudah dilestarikan sejak taman ini didirikan.

Di sekitar sungai ini terdapat kedai kopi bagi para pengunjung, dan terdapat pula fasilitas perahu bagi siapa saja yang ingin menikmati sungai ini.

Hyde Park Corner

Walaupun ini adalah salah satu daerah tersibuk di London di sekitar Hyde Park bagi para pebisnis, daerah ini cukup menarik para pengunjung. Ke arah utara dari daerah ini adalah Oxford Street, salah satu jalan yang paling terkenal di Inggris, arah timur mengarah ke Buckingham Palace, tempat kediaman Ratu Elizabeth II.

Salah satu tempat yang menarik di sini adalah Royal Artillery War Memorial, yang didedikasikan bagi para tentara Inggris. Banyak juga turis dan juga fotografer yang mengambil foto di sini untuk diulas.

The Albert Memorial

Monumen London

The Albert Memorial merupakan bentuk penghargaan Ratu Victoria terhadapa Pangeran Albert, salah satu anggota kerajaan Inggris dulu. Menariknya, semua bahan dari patung ini adalah emas, dan mengambil tema arsitektur dari Italia.

Walaupun hanya terdapat 6 destinasi terbaik di Hyde Park, beberapa bagian dari Hyde Park sendiri menawarkan pengalaman yang sangat menarik bagi para pengunjung, tak dipungkiri bahwa tempat ini masih menarik para pengunjung sampai sekarang karena kebersihan yang dijaga.

6 tanggapan untuk “6 Destinasi Terbaik di Hyde Park, London”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *